400 Mahasiswa Feis UNIFA Ikut Yudisium Virtual


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Sebanyak 400 orang Mahasiswa Universitas Fajar (Unifa) mengikuti yudisium secara daring, Senin (19/10/2020).

Mahasiswa yang mengikuti yudisium ini dari Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, meliputi prodi Starata satu (S1) Akuntansi, Komunikasi, Management, Hubungan Internasional, Sastra Inggris serta jenjang diploma 3 (D3) Akuntansi dan Bina Wisata.

Dekan Feis UNIFA, Dr Yusmanizar mengatakan tahun ini yudisiumnya cukup berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini diadakan secara daring, dimana mahasiswa harus dirumah masing-masing. Hal ini untuk menghindari kerumunan.

Namun kata Dr Yusmanizar, ada beberapa mahasiswa yang di datangkan di lokasi kampus mewakili tiap prodi untuk dipasangkan selempangan. Masing-masing satu prodi satu orang.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar selama satu jam, yudisium dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita,”ucapnya.

Ketua Prodi S1 Akuntansi, Yasmi mengatakan di prodinya sendiri sekitar 150 an yang ikut yudisium. Ini juga dibagi antara s1 Akuntansi kelas bekerja dan reguler. Khusus untuk mahasiswa akuntansi kelas bekerja, total ada 13 orang yang ikut Yudisium.

“Mereka memang mahasiswaku yang merepotkan, tapi saya juga sedih,”ucapnya.(wis/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar