Game yang Kompatibel Rilis Bersamaan dengan Peluncuran XBox

Tampilan Xbox Series X.(Xbox)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Konsol Xbox Series S dan Series X terbaru sebelumnya dipastikan bakal memiliki backward compatibility dengan ribuan judul game lama.

Dengan kepastian tersebut, para penggemar konsol game besutan Microsoft ini tidak akan kekurangan game untuk dimainkan ketika mereka tiba dalam waktu kurang dari sebulan lagi.

Tetapi jika ingin memainkan game baru buat Xbox Series S dan Series X saat konsol tersebut diluncurkan, para gamers Xbox mungkin tertarik mengetahui kabar ini.

Beberapa judul game baru dan game yang langsung kompatibel dengan Xbox baru dipastikan siap hadir bersamaan dengan peluncuran konsol game anyar Microsoft itu.

Setidaknya, tiga puluh judul yang terdiri dari game baru dan game lama yang dioptimalkan untuk konsol game Microsoft generasi berikutnya itu akan dirilis pada 10 November. Tanggal tersebut adalah tanggal di mana Xbox Series S dan Series X mulai dikirimkan.

Beberapa di antaranya, seperti Yakuza: Likea Dragon dan Assassins Creed Valhalla, akan tersedia untuk pertama kalinya pada 10 November.Sementara beberapa game lainnya seperti NBA 2K21 dirilis baru-baru ini juga akan hadir sesaat setelah Xbox seri terbaru diluncurkan.

Judul lain dalam daftar adalah game yang sebelumnya dirilis untuk konsol lama yang telah ditingkatkan untuk model yang akan datang.Sebagian besar judul juga menampilkan Smart Delivery, yang berarti Anda bisa mendapatkan versi Seri S dan Seri X secara gratis jika Anda sudah membelinya atau berencana membelinya – untuk Xbox One.(jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...