Ibu Kaget Bukan Main, Hesty Tewas di Tengah Sawah Tersambar Petir

Jenazah Hesty dievakuasi ke rumah duka

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Seorang anak perempuan bernama Hesty, 11 tahun ditemukan tak bernyawa. Posisinya tengkurap usai disambar petir di Kabupaten Takalar.

Pelajar ini disambar saat sedang bermain di area persawahan yang tak jauh dari rumahnya.

Tepatnya di Dusun Pa’gannakkang, Desa Lakatong, Kecamatan Mangarabombang (Marbo), Senin (19/10/2020) pukul 14.30 Wita.

“Benar disambar petir. Korban ditemukan oleh ibu kandungnya sendiri dalam posisi tengkurap di sawah,” kata Kapolsek Manggarabombang, AKP Sudirman.

Awalnya sang ibu korban, Besse Daeng Kanang, 40 tahun melihat langit mulai mendung. Hesty yang sebelumnya sempat pamit untuk bermain bersama temannya, tak kunjung pulang.

Daeng Kanang pun berinisiatif keluar rumah untuk mencari anaknya, meski langit tampak mulai mendung dan gelap. Dia sempat bertanya kepada warga sekitar soal keberadaan anaknya, namun tak ada jawaban pasti.

Sontak Daeng Kanang pun kaget saat melihat anaknya tergeletak tak bernyawa di hamparan sawah. Dia pun meminta warga sekitar untuk mengangkat jasad anaknya ke rumah duka.

Kini jenazah Hestry masih berada di rumah duka sembari menunggu sanak keluarga lain, datang untuk berziarah dan memakamkan esok hari.

“Yang dialami korban yang mana kejadian tersebut murni karena musibah alam,” pungkas AKP Sudirman.

Pihak keluarga juga menolak aparat melakukan visum atas peristiwa yang menimpa anak tercintanya itu. Polisi pun menyerahkan jenazah almarhumah Hesty ke keluarganya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar