Immanuel Ebenezer: Singkirkan Para Brutus di Lingkaran Jokowi

etua Umum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer bersama Presiden Joko Widodo-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kekecewaan besar ditunjukkan relawan Jokowi Mania (JoMan) melihat Presiden Joko Widodo, yang seolah dibiarkan berjuang sendiri melawan pihak-pihak yang mengganggunya.

Padahal, mereka yang dulu menjadi pendukung Jokowi untuk maju kembali sebagai Presiden RI pada 2019, telah mendapat sejumlah jabatan penting. Baik langsung di pemerintahan maupun di lembaga plat merah lainnya.

Akan tetapi, menurut Ketua Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer, saat Jokowi mendapat gangguan, mereka seperti tidak peduli. Sibuk dengan kepentingan politik atau bisnis mereka.

“Buat apa mereka dapat posisi komisaris dan direksi bahkan menteri, tapi saat Jokowi diganggu mereka malah asik berbisnis dan berpolitik!” sindir Immanuel Ebenezer melalui akun media sosialnya, yang dikutip redaksi, Senin (19/10).

Karena itu, sebagai relawan yang masih setia terhadap Jokowi, Ebenezer mendesak pihak-pihak yang tak lagi menunjukkan loyalitas segera dicopot dari jabatan mereka.

Bahkan dia menyamakan mereka yang tak punya loyalitas kepada Jokowi sebagai Brutus, sosok senator Roma yang jadi pemimpin konspirasi pembunuhan Julius Caesar di zaman Kerajaan Romawi.

“Sudah saatnya mereka dicopot dan digantikan dengan mereka yang memiliki loyalitas dan totalitas. Singkirkan para Brutus di lingkaran Jokowi,” tegasnya. (rmol/pojoksatu/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar