Masker Canggih yang Diperkenalkan di IFA 2020 Akan Hadir di Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Bertempat di pameran industri berskala global, IFA 2020 yang berlangsung di Berlin, Jerman beberapa waktu lalu, LG mengungkapkan produk unik baru yakni masker wajah berteknologi canggih.

Masker tersebut adalah LG PuriCare, sebuah masker sekaligus wearable yang memiliki teknologi penjernih udara dalam satu bentuk sekaligus.

Kini, di tengah peningkatan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat dan aman dalam mobilitasnya sehari-hari di tengah pandemi Covid-19, PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengonfirmasikan bahwa perangkat tersebut akan segera dipasarkan di Tanah Air.

Tak hanya pembaruan, kehadirannya dikatakan bakal merevolusi keberadaan perangkat air purifier yang ada saat ini.

Meninggalkan bentuk portable, air purifier LG ini didesain wearable yang membuatnya dapat digunakan setiap saat bahkan saat beraktivitas di luar ruang.

“Pada saat masyarakat mencari cara membuat aktivitas kesehariannya lebih nyaman, menjadi kewajiban LG sebagai penyedia teknologi untuk dapat menawarkan solusi dengan nilai yang lebih terukur,” ujar Han Changmin, Product Director Air Solution PT. LG Electronics Indonesia.

Sebagai air purifier yang dapat dikenakan, produk yang hadir dengan nama LG PuriCare, wearable air purifier ini berbentuk serupa pelindung wajah atau masker yang menutupi area penapasan yaitu hidung dan mulut.

Analisis pada tekstur wajah diterapkan untuk membuat desainnya ergonomis sehingga memberikan kenyamanan penggunaan dalam durasi waktu panjang.

  • Bagikan