Putra Amien Rais Kecelakaan di Tol Cipali

Kondisi mobil Toyota Alphard yang ditumpangi putra sulung Amien Rais, Hanafie Rais, setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Minggu (18/10). Bersama supirnya, Hanafie dirawat dan telah didampingi keluarga sejak Minggu pagi. Kronologisnya, kendaraan tersebut melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Bagian belakang kendaraan tertabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang. Sehingga Alphard itu kemudian menabrak kendaraan angkut berat yang ada di depan dan mengalami kerusakan. Beruntung kedua penumpang tersebut selamat dan segera dilarikan ke RS Siloam Purwakarta (YUGO EKOSUPRI/PASUNDAN EKSPRESS/jpc) Kondisi mobil Toyota Alphard yang ditumpangi putra sulung Amien Rais, Hanafie Rais, setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Minggu (18/10). (Yugo E/PE/FIN)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mobil Toyota Alphard yang ditumpangi putra sulung Amien Rais, Hanafie Rais, mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Minggu (18/10).

Bersama supirnya, Hanafie dirawat dan telah didampingi keluarga sejak Minggu pagi. Kronologisnya, kendaraan tersebut melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Bagian belakang kendaraan tertabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang.

Sehingga Alphard itu kemudian menabrak kendaraan angkut berat yang ada di depan dan mengalami kerusakan. Beruntung kedua penumpang tersebut selamat dan segera dilarikan ke RS Siloam Purwakarta (Yugo E/PE/jpc)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...