Ari Ashari Ilham: Kasih Kesempatan Pak Danny Selesaikan Program yang Belum Terealisasi

Sekretaris Nasdem Makassar, Ari Ashari Ilham

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sekretaris Partai NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham angkat suara terkait sejumlah kritikan yang mengarah kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi.

Khusus untuk Danny Pomanto yang sebelumnya menjabat Walikota Makassar 2013-2018 dianggap sejumlah pihak gagal merealisasikan program dan kebijakannya. Utamanya yang berkaitan dengan program smart city. Sebut saja Pete-pete Smart, Halte Kapsul, Apartemen Lorong (Aparong), hingga tempat sampah gendang dua.

Menurut Ari, yang bisa menilai gagal atau tidaknya bukan secara telanjang mata. Tidak bisa juga dinafikkan Walikota yang punya penghargaan paling banyak beberapa tahun terakhir adalah Danny Pomanto.

“Jadi kalau dikatakan itu banyak yang belum selesai dari kerja-kerja selama masa pak Danny, kita kasih kesempatan sekali lagi untuk merampungkan semua sehingga program-programnya dapat terealisasi. Setidaknya semasa beliau menjabat banyak perubahan yang ada di kota Makassar. Kita tidak bisa pungkiri itu,” jelas Anggota DPRD Makassar itu, Selasa (20/10/2020).

Ari yang juga Ketua Fraksi Nasdem itu menyatakan dalam kontestasi politik, saling adu gagasan dan mencerdaskan masyarakat harus dikedepankan. Ia memandang, 4 paslon yang maju Pilkada 2020 ini adalah putra-putri yang memiliki kemampuan memimpin Kota Makassar.

“Ayolah kita bersaing dengan ide dan gagasan. Tidak menjatuhkan kandidat yang lain. Karena kandidat panik adalah kandidat yang menyerang. Memang semua orang itu jika menginginkan suatu jabatan seperti mau menelanjangi yang lain,” tukasnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar