Begini Suasana Rumah Duka Bripda Miftah, Polisi yang Tewas Tertembak

Selasa, 20 Oktober 2020 13:49

Suasana Rumah Duka Bripda Miftah

FAJAR.CO.ID, GOWA – Tenda biru sudah terpasang di rumah Bripda Miftah, salah satu personel Satuan Sabhara Polres Selayar yang tewas tertembak di bagian dada, pada Senin sore (19/10/2020) kemarin.

Rumah duka personel bintara polisi ini berada di Lingkungan Tarantang, Kelurahan Tubajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Sanak keluarga dan juga tetangga almarhum sudah memadati rumah duka. Mulai dari sekitaran pekarangan hingga di jalan masuk kediaman almarhum pria yang bernama lengkap Miftahul Idris ini.

Dari dalam rumah duka, terdengar lantunan ayat suci Alquran sembari menunggu kedatangan almarhum, yang wafat saat menjalankan tugas sebagai penjaga Mapolres Selayar.

Pada hari ini, Selasa (20/10/2020) pukul 13.15 Wita, belum ada tanda-tanda kedatangan almarhum menggunakan mobil ambulans, yang berangkat dari Kepulauan Selayar menuju ke rumah duka di Kabupaten Gowa ini.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, telah memastikan jenazah anggotanya ini akan dimakamkan di kabupaten berjuluk Butta Bersejarah ini.

“Pengurusan jenazah rencananya akan dimakamkan di Kabupaten Gowa,” katanya kepada Fajar.co.id.

Bagikan berita ini:
2
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar