Beredar Video Mesra dengan Mantan Istri, Cawabup Lucky Hakim: Biarin Saja, Namanya Juga Sama Bini


FAJAR.CO.ID, BANDUNG- Beredar foto mesra yang dilakukan cawabup Indramayu Lucky Hakim.

Dalam postingan yang beredar di media sosial Facebook selama dua hari terakhir, beredar foto mesra Lucky Hakim dan mantan istrinya.

Aktor Lucky Hakim yang kini berstatus calon wakil bupati (cawabup) Indramayu mendampingi cabup Nina Agustina, menanggapi santai ramainya foto tersebut di media sosial.

Dalam sebuah postingan akun milik “Jaya Selalu” di Facebook Grup Netizen Kota Mangga beredar foto2 Lucky sedang bermesraan dengan seorang wanita.

Foto yang dibuat kolase itu sontak mengundang komentar beragam. Maklum, soalnya Lucky saat ini menjadi orang yang ikut perhelatan pilkada Indramayu. Seratusan lebih komentar berseliweran menanggapi postingan foto tersebut. Ada yang membela Lucky lalu ada pula yang mencibir Lucky.

Menanggapi postingan dan komentar netizen terhadap dirinya, Lucky mengaku santai dan tidak terganggu sama sekali. Ia bahkan enggan menanggapinya.

“Biarin saja, namanya juga sama bini (saat itu),” terang Lucky melalui pesan singkat whatsapp, Selasa (20/10).

Dari hasil penelusuran, foto Lucky yang diposting pada FB Grup Netizen Kota Mangga, identik dengan berita foto “kapanlagi.com”. Pada terbitan Selasa, 21 Februari 2017, disitu terdapat berita yang menampilkan sembilan slide foto mesra Lucky bersama mantan istrinya, Tiara Dewi. Keduanya telah resmi bercerai sejak tiga tahun terakhir. (pojoksatu/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar