Diktator Tumbang Setelah Tokoh ‘Terbuang’ Pulang, Tengku Zul: Sabar, Kita Lihat

Ustaz Tengku Zulkarnain bersama Habib Rizieq Shihab.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Ustaz Tengku Zulkarnian mengingatkan penguasa untuk tidak berbuat zalim atau bertindak diktator.

Tengku Zul menyebutkan beberapa diktator di dunia justru tumbang oleh tokoh yang sebelumnya dipinggirkan karena melakukan perlawanan.

“Ada banyak Penguasa “diktator” yang tumbang pasca tokoh yang “terbuang” pulang.” katanya di akun Twitter miliknya, Selasa (20/10/2020).

Deklarator KAMI itu lalu menyebutkan peristiwa di Filipina dan Iran.

“Markos di Philipina tumbang setelah Aquino pulang. Syah Iran tumbang setelah Ayatollah Komeini pulang dari Prancis ke Iran.” ungkapnya.

Ia lalu menyebutkan bukan tidak mungkin di Indonesia juga akan mengalami hal yang sama. Tokoh ‘terbuang’ yang disebut oleh Tengku Zul saat ini berada di Makkah, Arab Saudi.

“Setelah “seseorang” pulang dari Makkah bagaimana keadaannya? Sabar, kita lihat.,” sebutnya.

Diketahui, saat ini Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab masih tertahan di Makkah. Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis beberapa waktu lalu sempat menyebut Habib Rizieq akan segera pulang ke Indonesia dan memimpin revolusi.

“Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi,” kata Shabri dari atas mobil komando aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja, di patung kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa (13/10). (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar