Jawab Kritik Erwin Aksa, Jubir ADAMA Sebut Program Smart City Akan Dilanjutkan

Juru Bicara Danny-Fatma (ADAMA), Indira Mulyasari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Tim Danny-Fatma menjawab kritikan pengusaha nasional Erwin Aksa terkait banyaknya program dan kebijakan gagal Danny Pomanto saat menjabat Wali kota Makassar 2013-2018. Erwin menilai program Danny Pomanto banyak yang tidak terealisasi.

Bahkan cenderung beberapa di antaranya pembangunan infrastruktur mangkrak. Contohnya, program Petepete Smart dan halte kapsul.

Juru Bicara Danny-Fatma (ADAMA), Indira Mulyasari tidak ingin menanggapi lebih jauh kritikan Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman itu. Menurutnya, hal tersebut adalah hak pribadi Erwin untuk melancarkan kritik.

“Sebenarnya itu pendapat pribadi Pak Erwin, kami tidak bisa menanggapi itu. Jadi Pak Erwin mau membuktikan itu atau beliau mau mengunjungi sesuatu yang sudah dilaksanakan oleh Pak Danny, itu adalah hak pribadi Pak Erwin. Saya tidak menanggapinya,” ucap Indira melalui sambungan telepon, Selasa (20/10/2020).

Lebih lanjut Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar itu menjelaskan, program itu akan kembali dilanjutkan jika Danny Pomanto terpilih menjadi wali kota.

“Ya, sebagian besar dari program yang kita susun dalam visi misi dan program secara detail, tidak jauh beda dari sebelumnya,” terangnya.

Namun, dalam program yang telah disusun selain dari program smart city tersebut, ada beberapa tambahan program misalnya terkait peningkatan percepatan pemulihan ekonomi, UMKM, dan mensupport masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Termasuk program smart city tetap akan dilanjutkan,” tegasnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar