Jenazah Bripda Miftah Disambut Histeris

Jenazah Bripda Miftah Tiba di Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Jenazah Bripda Miftah tiba di rumah duka di Lingkungan Lingkungan Tarantang, Kelurahan Tubajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Selasa (20/10/2020) pukul 14.10 Wita.

Jenazah polisi berpangkat bintara yang tewas akibat luka tembakan di dadanya itu, datang dan diangkut mobil ambulans dan dikawal oleh satu unit mobil Patwal milik Polres Selayar.

Saat mobil ambulans itu tiba, sanak keluarga dan juga kerabat langsung memadati halaman depan rumah duka, dan disambut isak tangis para keluarga yang ditinggalkan.

Saling berdesak-desakan di rumah duka pun tak terhindarkan. Bahkan salah satu pria yang menghimbau untuk menjaga jarak, tidak lagi dihiraukan.

Jenazah Bripda Miftah yang telah terbungkus kain kafan segera dibawa masuk ke ruang tamu, hingga membuat isak tangis keluarga korban semakin tidak terbendung.

Bahkan tampak ada salah satu anggota keluarga yang sempat emosi dan berteriak di hadapan pelayat yang lain, lantaran ruangan tamu di rumah duka yang sangat sesak.

Selain itu, sudah terpajang foto almarhum di ruangan tersebut dan di samping jenazah pria bernama lengkap Miftahul Idris.

Sampai pada pukul 14.46 Wita, almarhum kini bersiap-siap untuk dilakukan salat jenazah di Masjid Idaratul Mustaqim, yang tak jauh dari rumah duka.

Hingga saat ini pula, belum ada pihak terkait yang bisa memberikan konfirmasi pasti kepada sejumlah awak media yang berada di sekitar rumah duka.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar