Motor Rusak, Dua Hari Tak Pulang, Sadis! Remaja SMP Digilir 10 Pria

Ilustrasi korban pencabulan

FAJAR.CO.ID — Hasil pemeriksaan terbaru dari polisi, terungkap bahwa seorang remaja 14 tahun digilir oleh 10 (sepuluh) pria di 5 (Lima) lokasi berbeda.

Kasus dugaan persetubuhan dan perkosaan yang dialami siswi SMP di Buleleng atas nama Sekar, 14 (bukan nama sebenarnya) itu dinilai benar-benar sadis.

Mirisnya lagi, pelaku persetubuhan dan perkosaan itu bukan hanya dilakukan oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak dengan status masih di bawah umur.

Seperti disampaikan Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede, Senin (19/10).

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap saksi korban dan orang tua korban, Sumarjaya menyatakan jika jumlah terduga pelaku persetubuhan dan perkosaan terus bertambah.

Disebutkan, dari awalnya terungkap hanya 4 (Empat) orang, kini dari hasil pemeriksaan terbaru, pelaku perkosaan bertambah 6 (Enam) orang atau kini menjadi 10 orang.

Bahkan, yang mengejutkan lagi, remaja putri yang kini masih duduk di bangku SMP itu digilir di lima lokasi terpisah.

Kelima lokasi itu, yakni Selain di Banjar Dinas Penarungan Desa Penarukan, korban juga diperkosa di wilayah Desa Alasangker dan Desa Jinengdalem.

“Sesuai keterangan korban dan orang tua korban, perbuatan persetubuhan dan pemerkosaan yang terjadi pada Minggu (11/10) lalu ini dilakukan para terduga pelaku di Bengkel, semak-semak dan rumah terduga pelaku,” terang Sumarjaya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar