Salmafina Pengen Bongkar Kelakuan Taqy Malik, Tapi…

Selebgram Salmafina Sunan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Selebgram Salmafina Sunan masih jadi bulan-bulanan netizen setelah mantan suaminya, Taqy Malik resmi menikah pada Ahad (18/10) kemarin.

Jika dilihat di akun Instagram Salmafina, setiap unggahan terbaru darinya selalu dikaitkan dengan Taqi Malik.

Yang terbaru, putri pengacara Sunan Kalijaga ini memposting foto dirinya tengah mandi busa di sebuah Hotel di Bali.

Yang menjadi sorotan dari foto itu, Salmafina nampak memegang secangkir gelas wine, minuman anggur beralkohol.

Netizen ramai-rami beri komentar. Salah satu netizen menulis, bahwa pantas saja Salma diceraikan oleh Taqy Malik lantaran kelakuannya.

“Pantesan aja diceraiin ama Taqy #RipAkhlak,” tulis netizen tersebut.

Tak tinggal diam, Salma kemudian membalas komentar netizen tersebut. Salma berujar, dia bisa saja bongkar semua kelakuan mantan suaminya tersebut.

“Yahaha duh pengen bongkar tapi nggak ah,” balas Salmafina Sunan ke netizen tersebut.

Taqi Malik resmi menikah dengan seorang wanita bernama Serell Nadirah. Keduanya resmi menikah di Batam pada Ahad (18/10) ba’da Ashar. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat yang dihadiri oleh pihak keluarga besar kedua mempelai.

Di hari yang sama, Salmafina akui merasa lega dan terbebas dari bayang-bayang seseorang. Salma mengakui bayang-bayang itu sebagai beban hidupnya selama ini.

“Karena saya percaya akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini, saya bisa hidup terbebas dari bayang-bayangnya lega banget, Tuhan,” ungkap Salmafina di story Instagramnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar