Soal Oligarki, Denny Siregar: Yang Teriak-teriak karena Secara Politik Kalah

Denny Siregar

FAJAR.CO,ID, JAKARTA — Pegiat media sosial, Denny Siregar, mengomentari persoalan oligarki. Menurutnya, siapa pun pemerintahannya, oligarki masih tetap ada.

Dia menjelaskan, persoalan oligarki tidak main satu kaki. Tak hanya ityu, Denny juga menyindir mereka yang kerap berteriak soal isu oligarki. Apa yang dilakukannya itu, karena secara politik yang bersangkutan kalah. Berbeda, kata Denny, jika menang. Mereka yang berteriak itu, juga jadi penikmat oligarki.

“Sebenarnya mslh Oligarki itu, siapapun pemerintahnya, pasti mrk ttp ada. Karena oligarki tidak pernah main satu kaki. Mrk harus amankan dirinya dgn main dua kaki. Yg teriak2 “oligarki” itu hy karena mereka secara politik kalah aja. Kalau menang, mrk jg jadi penikmat oligarki, ” bebernya via cuitan Twitternya, Selasa, (20/10/2020).

Pada cuitan lainnya, dia menjelaskan, jika SJW ngoceh soal oligarki, mereka juga termasuk bagian dari oligarki yang lai. Dia juga menuding SJW makan dari jualan isu, kemiskinan, dan penderitaan.

“Kalau SJW ngoceh tentang Oligarki, percayalah, mereka juga adalah bagian dr oligarki yang lain. SJW gak suci2 amat, mrk makan dari jualan isu, kemiskinan dan penderitaan. Soalnya kalo mrk jualan kebahagiaan, gada yg mau beli.. “SJW itu apa, bang ?” Social Justice Waria.., ” bebernya. (eds/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar