Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, FISIP Unismuh Lepas Alumni

FISIP Unismuh Lepas Alumni

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Suasana penuh khidmat dan kekeluargaan terjadi pada pelepasan alumni FISIP Unismuh, untuk Wisuda Sarjana ke 71 yang digelar di Hotel Remcy Panakkukang, Senin (19/10/2020).

Pelaksanaannya pun mengikuti protokol kesehatan secara ketat, mengingat situasi pandemi Covid-19. Pelepasan alumni kali ini dilakukan tanpa menghadirkan pihak keluarga dan pendamping.

Kegiatan ini dihadiri para pimpinan fakultas, pimpinan program studi serta jajaran, dosen, dan tenaga kependidikan di lingkup FISIP Unismuh Makassar.

Acara di hadiri juga oleh Muhammad Tahir, Wakil Rektor Unismuh Bidang Kemahasiwaan dan Alumni. Acara ini pun terasa istimewa karena dihadiri oleh langsung oleh Kamaruddin Moha, Ketua Umum DPP IKA Unismuh Makassar.

Samsir Rahim, Ketua IKA FISIP Unismuh,Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa para lulusan FISIP Unismuh masih menjadi bagian dari kampus meskipun telah dinyatakan lulus.

“sesungguhnya alumni tidak pernah berpisah dengan almamater. Tetap dalam satu ikatan keluarga alumni,”ungkapnya.

Sementara itu, Ihyani Malik, Dekan FISIP Unismuh, menyampaikan penghargaan atas peran semua pihak atas pencapaian – pencapaian institusi.

“Peran alumni sangat strategis dalam melanjutkan prestasi para pemimpin sebelumnya,” ucapnya.

Untuk di ketahui, baru-baru ini program studi Ilmu Komunikasi, program studi baru, telah meraih akreditasi B, dan program studi Ilmu Administrasi Negara, berhasil mempertahankan akreditasi A, dari BAN-PT. Selanjutnya program studi Ilmu Pemerintahan yang telah terakreditasi A, sedang mempersiapkan diri untuk meraih akreditasi Unggul di tahun 2022.(ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar