Unggah Foto Jokowi Menunduk Depan SBY, Ferdinand Hutahaean Sampaikan 2 Pesan

Kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Eks politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membagikan foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat akunnya di Twitter, Selasa (20/10).

Namun foto tersebut saat Jokowi masih menjabat gubernur DKI Jakarta.

Suami Iriana itu memperlihatkan gesture menunduk saat bersalaman dengan Presiden SBY di Istana Negara, usai menerima DIPA 2013 pada 10 Desember 2012.

“Pemimpin akan datang dan pergi, takdir manusia tidak ada yang tau. Demikian juga dengan pak @jokowi tidak ada yang tau dengan gesturnya tertunduk di hadapan SBY seperti ini ternyata kemudian jadi Presiden,” tulis Ferdinand dalam unggahan tersebut.

“Saya pernah berada di sebelah kedua Presiden ini, tapi bagi saya NKRI dan PANCASILA tetap yang utama,” lanjut pria yang pernah memimpin Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) ini.

Saat dikonfirmasi jpnn,com mengenai apa makna dari foto Jokowi dan SBY yang diunggahnya itu, Ferdinand menjawab bahwa ada dua pesan yang ingin disampaikan ke publik.

“Begini, saya mengenal keduanya dari dekat, saya pernah berada di sebelah keduanya pada masanya, dan saya paham karakter keduanya,” ucap Ferdinand.

Nah, mantan ketua Biro Energi dan Sumber Daya Mineral DPP Partai Demokrat ini sengaja mengunggah foto kedua pemimpin itu sebagai pengingat untuk publik.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar