Usai Foto Vulgarnya Viral, Billy Syahputra Malu

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto: Instagram/@fdphotography90

FAJAR.CO.ID — Usai fotonya yang dianggap terlalu vulgar beredar, pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi perbincangan hangat warganet.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @fdphotography90 pada 12 Oktober lalu, Billy tampak berpose intim dengan Amanda sambil bertelanjang dada.

Amanda pun membenarkan jika kekasihnya itu merasa malu pasca beredarnya foto tersebut. Amanda mengungkapkan bahwa Billy merasa tidak pede dengan bentuk tubuhnya tersebut.

“Billy malah yang malu. Dia bilang, ‘Ya, kenapa diunggah sih? Itu kan perut saya ke mana-mana.’ Dia enggak percaya diri karena merasa gendut banget,” kata Amanda seperti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Amanda mengungkapkan jika dia dan Billy awalnya hanya iseng berpose mesra dalam pemotretan tersebut. Namun, mereka tak tahu bahwa foto tersebut justru diunggah sang fotografer di media sosial.

“Kami sih awalnya berpikir foto itu enggak mungkin diunggah lah. Eh, ternyata diedit sama fotografernya dan diunggah sendiri sama dia,” ujar wanita berusia 20 tahun itu.

Menanggapi kritik publik terkait pose dan penampilan mereka dalam foto tersebut, Amanda mengaku tak mempermasalahkannya mengingat dia dan kekasihnya itu menganggap hal tersebut merupakan profesionalitas pekerjaan semata.

“Kritik seperti itu tak perlu ditanggapi. Karena itu kan pekerjaan kami. Dan baju yang kami pakai juga kan disponsori. Pertanyaannya, kenapa harus ada yang panas?” tambah pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu. (FIN)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar