23 Tahun Tetap Langgeng dengan David Beckham, Victoria Bagikan Tips Merawat Cinta

David Beckham & Victoria

FAJAR.CO.ID — Kisah pernikahan David Beckham dan Victoria menjadi inspirasi bagi pasangan muda untuk tetap langgeng. Sebab, pasangan selebriti yang menjadi ikon fashion ini sudah 23 tahun menikah dan masih tetap mesra bersama buah hati mereka. Kisah cinta mereka dimulai sejak era 90-an.

Victoria Beckham, 46, membuktikan bahwa dia selalu dicintai oleh suaminya David, 45. Mantan personel Spice Girl itu juga mengungkapkan sejarah awal pertemuan mereka di masa lalu.

“Biar saya beri tahu Anda, cinta pada pandangan pertama itu memang ada. Saya jatuh cinta pada senyuman David dulu, tetapi setelah saya mengenalnya, saya semakin menemukan kenyamanan dalam cara dia membuat saya merasa menjadikan saya yang terbaik seperti versi saya,” katanya dalam sebuah foto, seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (21/10).

Hebatnya, cinta mereka berdua tak pernah luntur. Dalam postingannya tentang Victoria Beckham Beauty, Victoria, yang berbagi foto dengan Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, juga berbicara tentang masalah kepercayaan dirinya sebelum menjadi sorotan.

“Pre-Posh, saya dulu sangat pemalu. Tetapi ibu saya selalu mendorong saya untuk menggunakan suara saya untuk lebih berani,” kata Victoria.

Mereka berdua menikah dalam sebuah upacara spektakuler, menelan biaya 800 ribu Poundsterling atau setara Rp 14,4 miliar saat itu. Pernikahan mereka terjadi ketika David baru saja memenangkan treble dengan Manchester United. Sedangkan Victoria adalah ikon global dengan Spice Girls.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar