Aduh! Pernyataan Pelaku Pencekik Bayi Bikin Polisi Pusing

Pelaku, Ismail, 25 tahun (kaus biru) saat digiring polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku pencekik bayinya sendiri, Ismail sempat membuat polisi jadi pusing. Betapa tidak, saat ditanya soal identitas dirinya sendiri, dia justru lupa.

Padahal usia sendiri masih muda, yakni 25 tahun. Penyidik di Polsek Panakkukang pun dibuat pusing saat ingin menulis identitas pelaku sebagai bahan keterangan dan arsip.

Mulai dari tanggal, bulan, tahun kelahiran pelaku. Bahkan Ismail juga sudah lupa dengan jumlah saudara kandungnya sendiri.

“Saya lupa usia ku pak. Kelahiran saya juga saya sudah lupa pak. Anak bungsu tapi lupa berapa bersaudara. Saya tidak punya adik,” kata Ismail kepada penyidik.

Lagi-lagi, penyidik dibuat pusing karena pernyataan Ismail yang mengaku anak bungsu dan tidak punya adik kandung lagi.

Pelaku ini juga mengaku tak pernah menginjak bangku sekolah. Bahkan di jenjang sekolah dasar sekalipun dan membuat dirinya tak mampu menulis dan membaca.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan, pelaku ini kerap minum minuman keras. Apalagi dia tak punya pekerjaan yang pasti.

“Pelaku ini memang terpengaruh akibat minuman keras dan nganggur,” katanya kepada wartawan.

Sebelumnya diberitakan, Ismail ditangkap karena telah mencekik dan membuang bayinya sendiri yang masih berusia lima bulan, usai bertengkar dengan istrinya dan sudah dalam pengaruh minuman keras.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar