Ayu Ting Ting Akhirnya Punya Pacar, Nikita Mirzani: Sedih, Gue Belum

Rabu, 21 Oktober 2020 19:35

Nikita Mirzani & Ayu Ting Ting.

FAJAR.CO.ID — Nikita Mirzani mengaku ikut senang mendengar kabar bahwa pedangdut Ayu Ting Ting dan pengusaha Adit Jayusman menjalin cinta.

“Gue sebagai teman dibilang dekat-dekat banget juga enggak, dibilang jauh-jauh juga enggak, komunikasi WhatsApp iya, jarang ketemu. Gue termasuk salah satu yang happy dia bisa menemukan tambatan hatinya,” jelasnya seperti dalam YouTube Beepdo, Rabu (21/10/2020).

Nikita bahagia Ayu bisa memiliki pasangan sehingga bisa menampik semua pandangan negatif yang pernah menempel di pelantun Sambalado itu.

“Enggak seorang diri lagi, tidak dihujat sana sini lagi dengan berita miring. Namanya hidup kita enggak bisa lempeng-lempeng aja, namanya godaan ada dari mana aja,” ungkapnya.

Nikita pun yakin kali ini gandengan Ayu pria yang baik. “Gua tahu pacarnya kali ini baik. Kenal enggak, cuma dia pernah ada di ruang lingkup kerja yang sama sebelumnya jadi tahu,” lanjutnya.

Bagi Nikita, Ayu sudah cukup dewasa memilih jalan hidup termasuk kekasih. “Ayu sudah dewasa, dia pintar juga orangnya. Dia tahu mana yang baik, mana yang tidak. Mana yang bisa membahagiakan dirinya mana yang enggak. Yang ini bagus,” bebernya.

Diapun menegaskan mendukung Ayu. “Dukunglah kalau teman bahagia. Tadi juga ketemu, (diucapkannya) congrats ya. Ayu happy, bedalah punya pasangan sama yang belum punya pasangan,” tambahnya.

Komentar