Cara untuk Mengubah Kamera Anda Menjadi Webcam

Ilustrasi Kamera Canon digunakan sebagai kamera webcam. (canon)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Pada musim pandemi seperti saat ini membuat orang melakukan pekerjaannya dari rumah atau pindah ke kantor pusat, hampir tidak mungkin menemukan webcam untuk membantu Anda atau memberikan pengalaman Zoom yang lebih baik.

Akibatnya, produsen kamera mulai mengeluarkan perangkat lunak yang memungkinkan pemilik kamera mengubah teknologi mereka menjadi webcam yang berfungsi.

Ada baiknya untuk mengubah ponsel atau kamera lama Anda menjadi webcam – Anda tidak hanya akan menghemat sedikit uang dengan menggunakan kembali teknologi Anda, tetapi Anda juga akan menghemat perangkat Anda.

Berikut ini adalah beberapa sumber yang mungkin membantu Anda membuat webcam baru dari teknologi lama Anda. Kami mulai dengan beberapa petunjuk umum, lalu menawarkan informasi tentang beberapa aplikasi yang dapat Anda peroleh dari produsen kamera tertentu.

Cara Menggunakan Dslr Atau Kamera Mirrorless Sebagai Webcam

Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan kualitas video call Anda, Anda sebenarnya dapat menggunakan DSLR atau kamera mirrorless sebagai webcam untuk komputer Anda dan memiliki video terbaik dari siapa pun di obrolan grup Anda.

Perangkat Lunak Dari Manufacturers Kamera

Kamera Canon

Jika Anda memiliki kamera mirrorless, DSLR, atau PowerShot Canon terbaru, Anda sekarang dapat menggunakannya sebagai webcam dan membuat semua orang di video call Anda merasa malu.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar