Chelsea Diimbangi Sevilla, Lampard Tetap Senang Karena Ini

  • Bagikan
Manajer Chelsea, Frank Lampard/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea tidak mampu memaksimalkan laga kandang pada matchday pertama Grup E Liga Champions. Menjamu Sevilla, klub London itu hanya mampu bermain imbang 0-0.

Meski demikian, Manajer Chelsea, Frank Lampard yang berbicara kepada BT Sport mengaku tetap puas. “Rasanya menyenangkan mendapatkan clean sheet, itu adalah sesuatu yang selalu Anda perjuangkan,” katanya dikutip dari BBC Live.

Ia secara khusus memuji bek veterannya, Thiago Silva. “Thiago Silva luar biasa, ia memiliki pengalaman dan kualitas. Edouard Mendy harus melakukan satu penyelamatan dan ia melakukan penyelamatan yang bagus, dia bagus dengan kakinya. Melawan tim yang bagus, itu adalah penampilan yang sangat terorganisir dari kami,” jelasnya.

“Sevilla menimbulkan banyak ancaman – umpan silang dan bola ke dalam kotak, mereka bermain sangat baik dan mereka memiliki kualitas. Kami memiliki beberapa momen dalam permainan, itu cerdik dan kedua tim sepertinya saling menjegal. Kami mengambil poin dan akan melanjutkan,” lanjut Lampard.

Bagi Lampard, ini hasil yang adil. “Kedua tim tampak senang. Kami kebobolan satu gol di menit-menit terakhir beberapa hari yang lalu jadi permainan ini akan memberi kami kepercayaan diri,” ujarnya.

Ia menyebut, masalah timnya di pertandingan ini adalah penyelesaian akhir. “Ketika Anda bermain di Liga Champions kadang-kadang Anda mengandalkan suatu momen, tetapi bagi kami malam ini itu tidak datang. Tetapi kami tidak dapat mengeluh, kami telah mencetak banyak gol di Liga Premier sejauh ini jadi kami harus senang dengan clean sheet. Kami harus berkembang, ini musim yang panjang dan kami berada di tahap awal – ini awal yang baik di grup yang sulit,” tandasnya.

  • Bagikan