Emak-emak Viral Ajip-ajip, GM Novena: Kami Minta Maaf

Manajemen Hotel Novena menyampaikan permohonan maaf atas viralnya video aksi ajip-ajip yang dilakukan emak-emak di pinggir kolam Hotel Novena beberapa saat lalu.

FAJAR.CO.ID, BONE — Manajemen Hotel Novena menyampaikan permohonan maaf atas viralnya video aksi ajip-ajip yang dilakukan emak-emak di pinggir kolam Hotel Novena beberapa saat lalu.

General Manager Hotel Novena, Jaka Priyatna mengatakan, pihaknya telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan bagi tamu yang datang ke Hotel Novena.

Mulai di area hotel telah diberlakukan protokol kesehatan. Seperti pengecekan suhu tubuh, mewajibkan memakai masker, menyediakan handsantizer dan mengimbau untuk tetap menjaga jarak.

“Sebelumnya saya meminta maaf atas viral video yang terjadi beberapa waktu lalu. Di mana beberapa dari tamu tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan,” katanya Rabu (21/10/2020).

Selain itu kata dia, pihaknya juga telah memenuhi panggilan klarifikasi dari Satpol-PP Bone dan Polres Bone. Meski begitu diakuinya juga menyesalkan aksi dalam video viral tersebut. Sebab, penyelenggara telah dibuatkan surat pernyataan untuk mematuhi segala protokol kesehatan, tapi masih ada yang mengabaikan.

“Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kami dalam meningkatkan protokol kesehatan. Kami akan lebih baik ke depannya. Kami akan meningkatkan segala protokol kesehatan dalam. Mari kita sama-sama memutus mata rantai Covid-19,” kunci Jaka. (agung/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar