Ismail Akhirnya Tertangkap, Sempat Buron Usai Cekik Bayinya Karena Mabuk

Pelaku, Ismail, 25 tahun (kaus biru) saat digiring polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kerutan wajah Ismail tampak sangat jelas. Mungkin akibat pengaruh minuman keras, hingga dia nekat mencekik anak kandungnya sendiri yang masih berusia lima bulan.

Rabu dini hari, (21/10/2020), pria berusia 25 tahun ini ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Panakkukang, di sekitaran wilayah Kecamatan, Makassar, Kota Makassar.

Nyali Ismail pun seketika ciut saat digiring ke ruang penyidik untuk dilakukan pemeriksaan, usai mencekik anak kandungnya pada Jumat (16/10/2020) lalu.

“Kami menangkap pelaku penganiayaan anak kandungnya sendiri dengan cara dicekik,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, Rabu (21/10/2020).

Akibat ulah Ismail, lanjut Iptu Iqbal, anak pelaku yang masih mungil ini mengalami luka serius di bagian leher dan pada pipi anak laki-lakinya itu.

“Korban (bayi) kesulitan bernapas dan memar di bagian leher. Kami telah bawa dia ke RS Bhayangkara untuk diberikan pengobatan medis,” tambah perwira dua balok ini.

Bahkan, pelaku Ismail sempat membuang anaknya sendiri ke sebuah ruko lalu ditinggalkan seorang diri, usai bertengkar dengan istrinya sendiri.

Beruntung anaknya itu diambil langsung oleh nenek dari bayi tersebut, dan kini tengah dirawat dan sudah dalam kondisi membaik.

“Pelaku ini memang terpengaruh akibat minuman keras. Apalagi usai bertengkar dengan istrinya lalu mencekik anaknya bahkan sempat dibuang,” jelas Iptu Iqbal.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar