J3K, Jurus Cinta Gojek di Tengah Pandemi

Posko Aman Gojek/dok

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—PT Aplikasi Karya Anak Bangsa menunjukkan cinta mereka pada negeri, pelanggan, dan mitra di tengah perang besar melawan Covid-19. Bukan hanya berkomitmen memutus mata rantai penyebaran virus, namun juga menempatkan diri sebagai yang terdepan dalam usaha pemulihan ekonomi.

Untuk memerangi penyebaran Covid-19, PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan Gojek meluncurkan program bernama J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan). Program ini menjadi upaya Gojek menghadapi tantangan agar bisa tetap menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi.

Dengan mengedepankan aspek kesehatan, kebersihan, dan keamanan, Gojek ingin menghadirkan rasa aman dan nyaman, serta memastikan seluruh ekosistem termasuk mitra dan pelanggan bisa beraktivitas dan menjalani keseharian tanpa harus merasa khawatir terpapar virus.

Di Makassar, program J3K diperkenalkan lewat kampanye lokal bernama “Aman di New Normal”. Gojek sebagai salah satu platform digital terbesar di Asia Tenggara menerapkan J3K ini hampir di seluruh layanan yang mereka jalankan di Kota Daeng.

“Aplikasi Gojek sebagai karya anak bangsa memiliki semangat membantu Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar. Kita selalu keluar dengan berbagai inovasi demi membantu menurunkan angka penyebaran Covid-19. Ini bentuk cinta negeri dari kami. Kami Ingin membantu pemerintah,” kata District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas, Selasa, 20 Oktober.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar