J3K, Jurus Cinta Gojek di Tengah Pandemi

Rabu, 21 Oktober 2020 10:50

Posko Aman Gojek/dok

Terkait pengecekan status verifikasi suhu tubuh mitra driver dan kebersihan kendaraan, bisa langsung dilakukan dengan melihat Profil Driver Gojek di aplikasi setelah pemesanan layanan GoCar. Fitur sama tersedia juga pada layanan GoRide, GoFood, hingga GoSend. Ini terobosan baru dan yang pertama di Indonesia.

Setelah memastikan mitra melewati standar protokol kesehatan, Gojek dengan layanan GoRide atau GoCar berusaha memberikan perlindungan tambahan. Dalam hal ini, Gojek menghadirkan Alat Perlindungan Driver GoRide berupa Sekat Pelindung dan J3K Shield pada helm mitra driver untuk layanan roda dua serta Sekat Pelindung pada layanan GoCar.

“Untuk motor, sekarang kita fokus ke penggunaan face shield yang lebih efektif. Khusus roda empat, hampir seluruhnya sudah menerapkan prosedur yang kita buat. Kita pentingkan impact Gojek ke masyarakat. Makanya, hampir 100 persen kendaraan roda empat Gojek sudah menggunakan sekat,” katanya.

Upaya Gojek memberi rasa aman dan nyaman kepada pelanggan serta mitra mereka mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Khusus layanan GoCar, seorang pelanggan, Eka Sari mengatakan, ia selalu menggunakan layanan Gojek bersama keluarganya karena ada jaminan keamanan dan kenyamanan selama dalam perjalanan. Dengan berbagai fasilitas Gojek, ia mengaku tidak perlu khawatir akan terpapar virus korona.

Bagikan berita ini:
10
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar