Pertamina-PT Bumi Sarana Utama Kerja Sama Distribusi Aspal di Sulawesi

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Corporate Sales Region VII Pertamina menandatangani  Adendum Kontrak Kerja dengan PT Bumi Sarana Utama untuk mendistribusikan Aspal di wilayah Indonesia Timur untuk periode 2020-2024. Penandatanganan ini telah dilakukan di Wisma Kalla, Makassar pada hari Senin, 20 Oktober 2020, kemarin.

Region Manager Corporate Sales VII, Jeffri Affandi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Kerjasama dalam membantu program pengembangan Infrastruktur yang dicanangkan Pemerintah.

“Selama ini, Pertamina menjual aspal dalam bentuk kemasan drum, curah mobil tangki, dan curah kapal. Hari ini khusus penandatanganan kontrak jual beli aspal ke distributor bitumen curah kapal. Dengan kesepakatan ini, kami bersama para distributor tersebut akan terus memenuhi permintaan pelanggan agar pelayanan penjualan aspal Pertamina bisa terdelivery dengan baik,” ungkap Jeffri dalam sambutannya.

Chief Operating Officer, PT Bumi Sarana Utama, Burhanuddin Lestim  berharap dengan adanya kegiatan Adendum Kerjasama ini, dapat meningkatkan volume dan pertumbuhan penjualan Aspal Curah ke depannya dan akan menjadi untuk terus meningkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang.

Dengan kesepakatan antara Pertamina dan Bumi Sarana Utama diharapkan dapat memenuhi aspal dalam negeri. (rdi)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar