Tanggapi Danny Pomanto sebagai Petahana, Rocky Gerung ke Akbar Faisal: Wajar Jadi Sasaran Negative Campaign

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kontestasi pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar juga menjadi pengamatan Pengamat Politik, Rocky Gerung.

Hal itu terlihat dari podcast kanal youtube Akbar Faizal Uncensored, Senin (19/10/2020) lalu.

Akbar Faizal menilai salah satu kandidat dalam kontestasi tersebut dinilai menjual jargon- jargon keberhasilannya.

Kendati demikian, beber mantan anggota Komisi III DPR RI ini, ia tidak melihat apa-apa dari hasil kerja Danny Pomanto tersebut.

Akbar pun meminta tanggapan kepada Rocky Gerung terkait penilaiannya itu.

https://www.instagram.com/tv/CGlT27QpYTb/?utm_source=ig_web_copy_link

Rocky mengaku tidak mengamati secara persis. Tetapi, kata dia, kalau dievaluasi dari informasi tentang Makassar yang terlihat yang ingin dipromosikan adalah janji yang dulu.

Dia menilai Danny Pomanto sebagai calon petahana memang sepantasnya menjadi sasaran negative campaign.

“Saya tidak mengamati secara persis yah. Tetapi kalau kita evaluasi, saya baca koran, macam-macam tuh, termasuk soal Makassar. Jadi, terlihat yang ingin dipromosikan adalah janji yang dulu. Membuktikan keberhasilan dengan janji yang dulu. Kan ini ajaib,” kata Rocky.

“Yang lebih buruk lagi kalau tidak ada negative campaign terhadap beliau. Karena beliau sebagai petahana yang ingin maju lagi, justru dia mesti dinyatakan sebagai tidak berhasil. Dengan memperlihatkan kontras dari kebijakannya. Orang yang pernah mengelola kebijakan publik, dia memang adalah sasaran negative campaign,” sambungnya.

  • Bagikan