Yakin Bawa Makassar Bangkit Kembali, Ketua RW di Lembo Pilih Appi-Rahman

Rabu, 21 Oktober 2020 15:27

Appi-Rahman

“Yang wali kota dulu juga tidak langsungji jadi wali kota dan ada pengalamannya jadi semua orang punya hak yang sama. Soal pengalaman saya tidak ragukan Pak Appi, pertama soal urus bola apalagi PSM itu bukan sesuatu yang gampang. PSM itu siri’ na pacce’ na orang Makassar dan beliau sudah kasi juara, semua orang senang,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, yang turut mendampingi Appi kampanye mengatakan di hadapan warga bahwa partai yang ia pimpin memilih mengusung Appi-Rahman bukan tanpa alasan.

“Pak Appi ini pengusaha, levelnya sudah nasional jadi potensi mau korupsi dan manfaatkan posisi sebagai wali kota untuk ambil keuntungan itu sangat kecil kemungkinan terjadi. Apalagi saya tahu persis sosok beliau yang bekerja tanpa pamrih dan juga orangnya religius,” paparnya.

Olehnya itu Ruslan menegaskan bahwa Partai Perindo Makassar all out memenangkan Appi-Rahman di Pilwali Makassar 2020 ini.

Mendapat dukungan dari warga Lembo ini Appi pun menegaskan bahwa amanah yang diberikan kepadanya tak akan diingkari dan disia-siakan.

Bagikan berita ini:
2
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar