Alasan Pandemi, Anniversary KDS Tak Undang Pendukung PSM Lainnya

Panitia Mubes Komunitas Dottoro' Suporter (KDS) PSM Makassar berkunjung ke FAJAR, Kamis (22/10/2010). (RIDWAN MARZUKI/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Komunitas Dottoro’ Suporter (KDS) PSM Makassar akan merayakan milad ke-2 tahun ini. Mubes akan mereka gelar.

KDS adalah komunitas yang menghimpun para dokter pendukung Juku Eja, julukan untuk klub PSM. Berdiri sejak 24 Oktober 2018, komunitas ini beranggotakan suporter dari kalangan para dokter di seluruh Indonesia.

“Kami ndak mengundang karena situasi pandemi ini. Bukan karena tidak mau mengundang, tapi memang karena alasan protokol kesehatan,” kata dr Achsan, Ketua KDS, saat bertandang ke FAJAR, Kamis (22/10/2020).

Mubes Komunitas Dottoro Supporter (KDS) PSM Makassar akan digelar di Saung Rindu Alam, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Sabtu (24/10/2020).

Ketua Panitia dan Sekretaris Mubes KDS, Muh Alif dan Astrid menambahkan, pilihan tak mengundang komunitas suporter lainnya memang karena pertimbangan Covid-19. Apalagi, anggotanya kebanyakan dokter sehingga harus memberi contoh.

Makanya, pada mubes nanti, protokol ketat akan diterapkan. Semua peserta wajib memakai masker, panitia menyiapkan hand sanitizer, dan menjaga jarak di area mubes. (zuk/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar