Anne Avantie Bakal Jadi Perancang Baju Pengantin Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ayu Ting Ting segera naik pelaminan. Status janda akan segera ditanggalkannya. Isu tentang pernikahan sang biduan bukan isapan jempol belaka. Jika tak ada aral melintang, Ayu akan menikah pada 2021 mendatang. Benarkah?

Sejak beberapa pekan terakhir, Ayu Ting Ting memang menjadi perbincangan publik. Lantaran telah berani go public menggandeng mesra kekasihnya Adit Pradhana Jayusman. Pria inilah yang digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan terakhir si pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Kabar pernikahan itu dipertegas oleh unggahan desainer kenamaan tanah air, Anne Avantie.

Anne diketahui mengunggah sebuah video saat Ayu sedang menggunakan kebaya berwarna hitam dengan kain berwarna merah yang melintang di bahunya. Desainer spesialis kebaya nusantara itu seolah memberi ‘kode’ bahwa tak lama lagi Ayu akan melepas status jandanya

“AYU TING TING @ayutingting92 yang selalu AYU hati nya.., semoga AYU selalu AYU.. dan mendapatkan pasangan yang Tuhan sudah pilihkan sesuai RENCANA Nya dan seturut PERINTAH Nya,” ungkap Anne di lama Instagram pribadinya, Rabu (21/10/2020)

Anne Avantie juga menyinggung prihal takdir Tuhan yang tidak dapat ditebak maupun disangka-sangka. Setiap manusia punya takdirnya masing-masing. Ia juga mengaku prihatin dengan hujanan komentar sinis netizen terhadap ibu satu anak itu.

“Kelahiran …, Jodoh.., dan Kematian.., adalah TAKDIR Tuhan .. Kita hanya menjalani menjalankan sesuai yang sudah Tuhan atur dalam perjalanan hidup kita … Termasuk ini nih.., Bunda prihatin.., kalau melihat KOMEN KOMEN di Instagram AYU TING TING … padahal hidup itu karena BENIH yang di tanam,” sebutnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar