Buntut Panjang Ajip-Ajip di Hotel, Inci NS Laporkan “Geng Macan” ke Polisi

Owner Salon NS Bone, Ningsih (FOTO: AGUNG PRAMONO/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BONE — Video viral sekelompok perempuan yang ajip-ajip di pinggir kolam hotel Novena Bone semakin panjang. Kasusnya melebar ke mana-mana.

Belakangan diketahui kelompok emak-emak itu merupakan Geng Macan (Mama Cantik) di Bone. Owner Salon NS Bone, Ningsih yang melihat postingan akun milik Lambe Turah melakukan repost langsung.

“Saya bangga ada sekampung saya di Lambe Turah. Jadi saya repost,” akunya saat ditemui Kamis (22/10/2020).

Kata Inci NS sapaan karibnya, Geng Macan kemudian melayangkan protes. Sebab tidak terima dengan apa yang telah direpost.

“Parahnya mereka langsung menyerang pribadiku. Saya dari Jakarta masuk ke Bone hanya gara-gara itu. Kok saya diserang begini. Aga masalahmu di saya,” bebernya kesal.

Paling parah kata perempuan kelahiran Bone 1985 itu, Geng Macan ini terlalu rempong, karena menyerang pribadi.”Dia sebut jilbab besarku sebagai topeng, suamiku juga diserang. Saya sering posting kebaikan tidak viral dia kata-katai. Tinggal di kota tapi kampungan. Begitu semua kata mereka,” ucapnya menunjukkan kekesalan.

Pihaknya pun sudah melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib melalui kuasa hukumnya, Rahmawati.

“Sudah dilapor ke Polsek Tanete Riattang. Saya tidak suka diserang pribadiku, menyerang suamiku. Mereka sudah melebar ke mana-mana,” sambung Inci. (agung/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar