Imbas Bentrok di UNM, Satu Orang Tertancap Anak Panah


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pria berkaus biru ini jadi sasaran bentrok. Akibatnya, tangan sebelah kanannya itu tertancap sebuah anak panah.

Beruntung pria itu masih sadar dan bersedia pergi ke rumah sakit terdekat untuk berobat. Beberapa rekannya yang lain pun turut membantu pria itu untuk berobat.

Sementara itu tepat di pintu masuk kampus UNM Makassar, ada satu orang yang ditangkap dan telah diamankan di dalam mobil polisi.

“Kami sudah amankan. Jadi tolong semua warga bubar,” kata satu personel Tim Penikam Polrestabes Makassar dengan cara berteriak, Kamis malam (22/10/2020).

Masih di tempat yang sama, polisi dan warga masih berkerumun di gerbang masuk kampus ternama di Kota Makassar ini.

Dari dalam gedung kampus itu, masih terdengar beberapa kali tembakan gas air mata dan petasan. Hal itu karena adanya sekelompok warga yang menyerang dari dalam Jalan Pendidikan, ke Jalan A.P Pettarani.

Sebelumnya pula, ada satu unit ambulans yang dibakar saat bentrok berlangsung. Ambulans tersebut adalah aset milik Partai Nasdem. Kini mobil tersebut telah padam dan telah dievakuasi ke tempat aman.

Hingga pukul 23.28 Wita, situasi mulai tenang. Namun polisi masih siaga sembari mencari para warga yang anarkis atas bentrok tersebut. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar