Isrti Dokter Dibakar Bersama Mobil di Solo, Ternyata Kerabat Presiden Jokowi

Istri dokter dibakar di mobil di Sukoharjo. Foto Radar Solo

FAJAR.CO.ID, SOLO — Kasus pembakaran Yulia (42) di dalam mobil di Sukoharjo menggegerkan publik. Istri dokter Ahmad Yani itu dibakar di mobil.

Yulia dibakar bersama mobilnya Daihatsu Xenia AD 1526 EA di Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo pada Selasa (20/10) malam.

Korban ditemukan terbakar dalam Mobil Xenia tahun 2010 miliknya dengan kondisi tangan terikat plester dan luka di dahi. Ia terbakar dalam kondisi duduk di jok belakang.

Yulia adalah seorang pengusaha yang juga kerabat Presiden Jokowi. Ia telah dimakamkan setelah disemayamkan di rumah duka kawasan Gambuhan RT 4/RW 2 Baluwarti, Pasar Kliwon, Kota Solo, Rabu (21/10).

Kasat Reskrim AKP Muhammad Alfan membeberkan kronologi penemuan jenazah Yulia yang terbakar di dalam mobil miliknya.

Menurut Alfan, penemuan jenazah Yulia berawal dari laporan seorang warga yang melihat asap tebal dari sebuah halaman pada Selasa (20/10) pukul 22.00 WIB.

“Ketika dicek ternyata mobil terbakar bukan milik pemilik halaman. Bahkan petugas PMK yang datang setelah adanya kebakaran melakukan pemadam, namun di dalamnya ditemukan sosok wanita,” kata Alfan kepada wartawan, Rabu (21/10).

Setelah mendapat laporan, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Korban dibawa ke RSUD Moewardi Solo untuk diotopsi.

Selain itu, polisi juga melakukan olah TKP. Hasilnya diketahui korban memiliki dua alamat, yakni tinggal di Pasar Kliwon, Kota Solo dan Selo Wonogiri.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar