Jadi Korban Begal saat Bersepeda, Leher Anjasmara Bermasalah

Anjasmara dan istrinya Dian Nitami. Foto: Instagram/@anjasmara

FAJAR.CO.ID — Aktor Anjasmara sedang menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan usai menjadi korban begal saat tengah bersepeda pada awal pekan ini.

Diantar sang istri, Dian Nitami, Anjasmara diketahui akan mengikuti Magnetic resonance imaging (MRI) untuk mendiagnosa kondisi jaringan di tubuhnya.

“Dianter istriku ke Rumah sakit mau MRI. Kepala belakang sebelah kanan masih sakit euy karena jatuh dari sepeda kemarin. Semoga aman2 Aja ya,” tulis Anjasmara dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Kamis (22/10/2020).

Usai menjalani pemeriksaan, Anjasmara mengabarkan bahwa lehernya untuk saat ini harus menggunakan penyangga demi memulihkan tulang di lehernya agar segera membaik.

“Horeee hasil CT scanya Amannnnn 😍😍😍 cuma harus pakai neck support Aja dan menetralkan kembali posisi tulang leher. Thank you dr.Zicky Yombana sps dan Mbak @ria_nahdi buat bastuannya selama pemeriksaan. Terima kasih istriku @bu_deedee sudah menemani,” jelasnya.

Dokter yang diketahui bernama dr.Zicky Yombana sps itu menjelaskan, jika tengkorak di kepala Anjasmara tidak mengalami masalah sama sekali. Namun, sang dokter menerangkan bahwa tulang leher sang aktor berusia 44 tahun itu sedang dalam posisinya yang tidak normal.

“Ini (tulang) lehernya lurus banget. Emang kenapa lurus? Salah, justru yang normal nggak lurus. Ini yang normal (agak bengkok) kurvanya (tulang leher). (Tulang leher nggak lurus) Karena ada otot yang narik disini (belakang tulang leher),” ujar dr seraya menjelaskan ke Anjasmara dan Dian Nitami.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar