Liverpool Menang Tipis, Klopp Kritik Lapangan

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Liverpool memulai fase grup Liga Champions dengan kemenangan di markas Ajax Amsterdam. Pada matchday pertama Grup D, The Reds menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico di menit ke-35.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan mengaku puas dengan hasil ini. “Itu cukup bagus untuk memenangkan pertandingan. Itulah yang Anda butuhkan,” katanya dikutip dari BBC Live.

Klopp menyebut lapangan menjadi problem. “Saya pikir kedua tim bisa memainkan sepakbola yang lebih baik. Lapangannya dalam dan berlumpur. Tiga hari yang lalu itu terlihat sangat berbeda dan dalam latihan kemarin terlihat berbeda. Tapi kami tidak mengambil peluang kami,” ujarnya.

“Ajax memiliki peluang besar yang membentur tiang. Ketika Anda unggul 1-0, hal-hal ini bisa terjadi. Tapi secara keseluruhan saya senang dengan permainan itu. Bukan sunshine football tetapi kami menginginkan tiga poin dan kami mendapatkannya,” lanjut Klopp.

Gelandang Liverpool, James Milner juga puas dengan keunggulan 1-0 ini. “Selalu penting untuk memulai dengan baik, itu adalah pertandingan tandang yang sulit, jadi itu bonus dan mereka adalah tim yang bagus,” katanya.

“Mereka terorganisir dengan baik, memainkan sepakbola yang bagus dan kami sedang mengalami minggu yang naik dan turun dan karenanya penting untuk bangkit kembali seperti yang kami lakukan,” lanjutnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar