Lukaku Kecewa Inter Nyaris Kalah, Conte Bilang Begini

Antonio Conte/LARS BARON/POOL/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan gagal memanfaatkan status tuan rumah pada matchday pertama Grup B Liga Champions. Menjamu wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach, Nerazzurri hanya mampu bermain imbang 2-2.

Romelu Lukaku sempat membawa Inter memimpin di menit ke-49. Namun, tim tamu mampu membalikkan keadaan lewat penalti Ramy Bensebaini di menit ke-63 dan gol Jonas Hofmann pada menit ke-84. Inter beruntung tak kalah setelah Lukaku mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-90 untuk memastikan laga berakhir 2-2.

Pasca laga, Romelu Lukaku mengaku kecewa dengan hasil imbang 2-2 ini. Ia menyoroti sejumlah kesalahan timnya. Arturo Vidal menjadi pemicu penalti sebelum gagal memotong umpan terobosan yang membuat Jonas Hofmann mencetak gol kedua tim tamu.

“Ini bukan hasil yang bagus dalam pandangan saya, karena kami bisa lebih baik. Kami harus terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental, karena ini bukan momen yang mudah bagi kami dan kami harus tetap percaya pada kualitas kami,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.

Inter sebelumnya juga kehilangan poin di Serie A melawan Lazio dan kalah dari AC Milan. “Sekarang kami harus lebih kuat, di atas segalanya secara mental, dan tampil lebih baik di pertahanan, karena kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami,” keluhnya.

Namun, ia juga mengakui lini serang Inter belum maksimal. “Kami membuat begitu banyak kesalahan dan menyia-nyiakan peluang di muka gawang juga, jadi jika kami tidak mengambilnya, kami harus membayar di level ini,” tandasnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar