Namanya Seakan Tenggelam, Begini Kesibukan Aktris Carissa Putri di Australia

Carissa Puteri bersama kedua putranya. Foto: Instagram/@carissa_puteri

FAJAR.CO.ID — Aktris Carissa Putri diketahui telah tinggal dan menetap di Australia bersama suami dan kedua putranya. Wajar jika namanya seperti tenggelam dari dunia hiburan Tanah Air.

Meski demikian, Carissa tetap menjalin komunikasi dengan para penggemarnya dan mengunggah setiap kegiatan yang dilakukannya melalui media sosial.

Terbaru, aktris berusia 36 tahun itu mengunggah foto anak bungsunya, Zenecka Acana Naif yang terlihat sedang bersiap untuk pergi mengaji.

“Zenecka Acana Naif in Church Street. Hari ini Z mau mulai hari pertama belajar ngaji,” tulis Carissa dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Rabu (21/10/2020).

Anak kedua Carissa yang baru berusia dua tahun itu tampil fashionable dalam balutan mantel hitam dan celana khaki dengan rambut diikat.

Usai diunggah, para netizen memuji cara Carissa dalam mendidik anaknya sekaligus mendoakan agar si bungsu menjadi anak yang saleh dan diberi kemudahan dalam mempelajari Alquran.

“Maashaa Allah….makin gemas sama Z… semoga dimudahkan jd penghafal Al Quran,” tulis akun @namnambites.

“Suka bgt cara mama Carissa didik anaknya…. Anak seleb yg paling beda…. Km tuh bangsawannya lah ya,” komentar akun @reynandsidqihail.

“MasyaAllah sudah gede ya adek Z, lancar ngajinya yaa, mudah2an menjadi anak yg shaleh yaa, Aamiin,” ujar akun @ernalistiadewi17.

“Masya Allah Tabarokallah, semoga kelak jd anak sholih ya Z,” kata akun @viraiswanto19. (fin)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar