Nuansa Islami Warnai Kampanye Fatma di Panaikang

Kamis, 22 Oktober 2020 19:20
Nuansa Islami Warnai Kampanye Fatma di Panaikang

Ketua Majelis Taklim Nur Halim Nur, Nur Hayati menambahkan, sebagai sesama perempuan dirinya berharap banyak Fatma bisa terpilih. “Saya lihat Bu Fatma orangnya merakyat dan mudah bergaul. Semoga Bu Fatma yang dampingi Pak Danny bisa terpilih,” tuturnya.

Sementara itu, Fatma pada kesempatannya berharap dukungan penuh dari warga setempat sampai pada pencoblosan 9 Desember mendatang. Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu mengapresiasi sambutan hangat yang diterimanya.

“Saya disambut dengan kekeluargaan. Ini sambutan kehormatan untuk saya. Seluruh elemen sudah bersatu di sini. Itu adalah dukugan nyata untuk ADAMA’. Karena dukungan ta semua saya makin yakin menatap Pilkada Makassar,” kata Fatma.

Fatma yang pernah menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap selama 2008-2018 juga memuji eksistensi majelis taklim setempat. “Majelis taklim menjadi garda terdepan untuk membangun generasi yang beriman dan bertakwa. Makanya saya selalu antusias setiap kali ibu-ibu majelis taklim,” ucap perempuan kelahiran Kota Parepare 1980 ini. (rilis)

Bagikan berita ini:
10
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar