Pelaku Pencekik Bayi di Makassar Dijerat Pasal Berlapis

Pelaku Pencekik Bayi di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Polisi resmi menahan Ismail, 25 tahun. Ayah kejam ini tega mencekik dan membuang anaknya sendiri yang masih berusia lima bulan.

Semua itu dia lakukan usai bertengkar dengan istrinya dan sudah dalam pengaruh minuman keras. Apalagi pelaku ini tak punya pekerjaan untuk membiayai keluarganya.

Atas kekerasan yang Ismail lakukan terhadap istri dan anaknya, polisi pun menjerat pria yang tinggal di Jalan Pampang ini dengan pasal berlapis.

“Dijerat dengan pasal penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, dan UU perlindungan anak. Ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, Rabu (21/10/2020).

Diketahui, pria berusia 25 tahun ini ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Panakkukang, di sekitaran wilayah Kecamatan, Makassar, Kota Makassar, pada Rabu dini hari tadi.

Nyali Ismail pun seketika ciut saat digiring ke ruang penyidik untuk dilakukan pemeriksaan, usai mencekik anak kandungnya pada Jumat (16/10/2020) lalu.

Ismail diketahui pernah mencekik leher anak kandungnya yang masih berusia lima bulan, bahkan membuangnya ke sebuah ruko saat hujan mengguyur. Beruntung bayi malang ini langsung diambil oleh neneknya, Kiki, 37 tahun.

Kondisi kesehatan bayi malang itu kini sudah keadaan membaik dan tengah dirawat oleh Kiki dan ibu kandung dari bayi mungil tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar