Preview Celtic vs Milan: Intimidasi Ibrahimovic

Kamis, 22 Oktober 2020 14:00

Zlatan Ibrahimovic/Instagram

Tidak heran jika Manajer Celtic, Neil Lennon begitu khawatir menyambut Milan. “James tidak akan tersedia, Chris Jullien, saya sangat meragukan akan tersedia dan kemudian para pemain yang menderita Covid. Mungkin kita akan mendapatkan Ryan kembali, aku tidak tahu, kita harus melihat perkembangannya,” kata Lennon di Scotsman.

Lennon menegaskan, jika tidak sepenuhnya siap, ia tidak akan mengambil risiko memainkan pemainnya. Termasuk Odsonne Edouard yang tidak berlatih selama hampir dua minggu setelah dilaporkan terpapar Covid-19 saat jeda internasional.

“Kami tidak bisa mengambil risiko pada kesehatan siapa pun dan dia juga belum siap. Kami tahu dia tidak punya kesempatan, tapi kami tidak bisa mengatakannya di depan umum. Saya ragu dia akan baik-baik saja untuk hari Kamis (Jumat Wita),” tuturnya seperti dilansir The Scottish Sun.

Problem terbesar Celtic adalah lini serang. Dengan tiga penyerang absen bersamaan akhir pekan lalu, Lennon terpaksa memainkan striker Polandia, Patryk Klimala yang selama ini nyaris tidak pernah mendapatkan tempat sebagai starter.

Jika tidak kabar bagus dari ruang perawatan, Lennon terpaksa harus kembali mengandalkan Albian Ajeti dan Leigh Griffiths. Opsi lain adalah Mohamed Elyounoussi. “Kami tidak memiliki cukup ketajaman, dan para pemain yang datang dari bangku cadangan tidak memiliki dampak yang kami harapkan,” keluhnya menyinggung derbi Old Firm.

Komentar