Preview Celtic vs Milan: Intimidasi Ibrahimovic

Kamis, 22 Oktober 2020 14:00

Zlatan Ibrahimovic/Instagram

Milan sementara itu sangat siap menghadapi Celtic setelah hanya dipastikan kehilangan Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, dan Mateo Musacchio. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli bahkan menegaskan pasukannya datang ke Glasgow dengan ambisi besar.

“Kami adalah Milan, dan kami harus ambisius. Kami tidak dapat memilih antara Liga dan Eropa. Kami akan terus memikirkan satu pertandingan pada satu waktu. Kami ingin tampil baik di Eropa dan kami akan berusaha memenangkan Piala. Grup kami seimbang, kami hanya memikirkan Celtic,” tegas Pioli kepada Radio Anch’io.

Stefano Pioli memperingatkan Celtic, bahwa Milan bekerja keras untuk masuk kembali ke kompetisi Eropa dan sekarang mereka akan berusaha tetap bertahan. “Kami bekerja keras untuk kembali ke Eropa dan sekarang kami ingin tetap di sana,” kata Pioli kepada Milan TV.

“Liga Europa adalah kompetisi yang penting, kami memiliki grup yang sangat seimbang dan kompetitif, jadi kami ingin memulai dengan kuat. Wajar jika ada ekspektasi tinggi di sekitar kita, dan itu memang benar, karena kita mengenakan jersey bergengsi dari klub yang terbiasa menang,” tegasnya.

Diogo Dolot yang musim panas ini dipinjam dari Manchester United dan kemungkinan akan diberikan kesempatan debut juga melontarkan tekad timnya. “Kami datang dari kemenangan hebat di derbi, sekarang kami fokus pada Liga Europa,” ujarnya di situs resmi Milan.

Komentar