Rahasia Awet Baterai Samsung Galaxy Note20 Series

Galaxy Note 20 Series/IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Baterai menjadi masalah yang paling banyak dikeluhkan masyarakat yang menggunakan ponsel. Keluhan umum adalah daya baterai terlalu cepat habis sehingga membuat aktivitas para pengguna menjadi terganggu.

Namun, bagi pengguna Galaxy Note20 Series, mereka tidak akan masuk dalam kategori penggerutu baterai. Dengan berbagai inovasi yang dilakukan Samsung, baterai bukan lagi persoalan yang akan merusak suasana hati pengguna Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra.

Saat merilis Galaxy Note edisi pertama, Samsung membekali smartphone tersebut dengan baterai 2.500 mAh. Saat itu, baterainya masih bisa dilepas dan dipasang kembali. Samsung mempertegas status daya tahan baterai seharian pada Samsung Galaxy Note Series ketika merilis Samsung Galaxy Note9 dengan baterai 4.000mAh dan hanya membutuhkan sekitar 100 menit untuk pengisian penuh.

Pencapaian tersebut kini semakin diperkuat melalui kehadiran Samsung Galaxy Note20 dengan baterai hingga 4.500mAh. Kapasitas besar pun dipadukan dengan teknologi Super Fast Charging 25W yang mampu mengisi daya 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Note20 juga mendukung Fast Wireless Charging 2.0 dan Wireless Power Share untuk mengisi daya Galaxy Buds, Galaxy Watch, sampai smartphone Samsung lainnya, sehingga mampu mendukung berbagai aktivitas selama seharian penuh dengan lebih mudah.

Dengan prosesor Exynos 990, RAM 12GB LPDDR5, dan baterai 4.500mAh, Samsung Galaxy Note20 menghadirkan kombinasi spesifikasi terbaik di industri smartphone saat ini. Samsung Galaxy Note20 merupakan powerphone yang memaksimalkan produktivitas pengguna, baik saat bekerja maupun ketika menikmati hiburan, mulai dari menonton hingga bermain game.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar