Setelah Ambulans Nasdem Terbakar, Kampus UNM jadi Sasaran Amuk Massa

Ambulans Nasdem Makassar dibakar massa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Satu unit mobil ambulans milik DPD Partai Nasdem Makassar, dibakar oleh para massa aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja, Kamis malam(22/10/2020).

Selain ambulans, juga ada satu unit mobil jenis sedan yang terparkir di sekretariat Partai Nasdem terkena lemparan batu hingga mengenai kaca dan pecah.

Tak jauh dari lokasi itu, massa aksi hingga saat ini masih terlibat saling bentrok di Jalan Pendidikan. Bahkan massa yang anarkis mulai masuk melempar ke dalam halaman menara Phinisi, kampus UNM Makassar.

Mereka tampak merusak beberapa fasilitas kampus seperti pagar kaca yang berada di lantai satu gedung tersebut. Entah siapa yang mereka serang hingga masuk ke gedung itu.

Mereka melempar menggunakan batu dan beberapa batang bambu, ke arah gedung kampus tersebut. Pembatas jalan atau barrier di jalan tersebut pun dirusak.

“Kita tak tahu (siapa yang diserang). Tiba-tiba bentrok,” kata seorang warga di lokasi.

Hingga saat ini, bentrokan masih berlangsung. Belum ada aparat kepolisian yang berusaha membubarkan aksi yang berujung pada pengrusakan tersebut.(Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar