Temui Warga Kunjungmae, Melinda Aksa Janjikan Kesetaraan Pendidikan dan Peningkatan Insentif Majelis Taklim


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pada Pilwali Makassar 2020 ini bukan hanya Appi sapaan Munafri dan wakilnya, Abdul Rahman Bando yang intens turun mensosialisasikan programnya.

Bahkan sejak kampanye perdana Melinda Aksa juga berperan aktif keliling kota Makassar sesuai zona kampanye menyapa warga dan berdialog langsung.

Melinda kali ini menghadiri silaturahmi dan berdialog dengan warga di Kelurahan Kunjungmae, Kecamatan Mariso, Kamis (22/10/2020) sore. Kunjungannya kali ini, ia didampingi oleh Kartini, Legislator Partai Perindo.

Mayoritas yang hadir adalah ibu-ibu yang merupakan istri-istri tokoh masyarakat dan majelis taklim. Saat Melinda datang, pekikan ‘Appi-Rahman menang, Makassar bangkit’ menggema dengan semangat ala emak-emak.

Memulai dialog, Ibu Nina, salah seorang warga yang berprofesi sebagai pedagang itu menyatakan sikap mendukung pasangan Appi-Rahman pada Pilwali kali ini.

Menurutnya, Appi-Rahman memiliki sejumlah keunggulan dalam hal program dan komitmen untuk melakukan pembangunan secara merata.

“Jadi Bu kalau mau ki’ kesini setiap saat kami terbuka Bu,” ucapnya disambut teriakan dua, dua, dua dari warga lainnya yang hadir.

Merespon antusiasme dan dukungan segenap ibu-ibu ini, Melinda semakin optimis jika Appi-Rahman akan memenangkan Pilwali Makassar 2020.

Dalam pemaparannya, Melinda tak lelah mengingatkan kepada warga untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk meredam penyebaran virus corona di lingkungan pemukiman.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar