Tidak Bekerja, Suami Tawarkan Istri Kencan dengan Pria Lain

Jaksa Maryani Melindawati berkomunikasi melalui video call saat sidang, Rabu (21/10). (Dimas Maulana/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Sudarmono mengaku sudah dua kali menawarkan istrinya, Siti Khotimah, untuk diajak berkencan dengan pria lain. Pria 35 tahun asal Gresik tersebut mempromosikan istrinya di media sosial Facebook. Dia membuat akun Rini-Rini dan menuliskan kalimat, ’’Yang mau BO istri inbox.’’

”Saya iklankan di Facebook. Buka open BO (booking out),” ujar Sudarmono saat memberikan keterangan dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (21/10).

Terdakwa mematok tarif Rp 500 ribu kepada pria yang berminat berkencan dengan istrinya. Jika ada yang serius, dia akan melanjutkan percakapan transaksi melalui WhatsApp. ”Setelah ada transaksi, saya kasih foto istri lewat WA,” katanya.

Seorang pria bernama Dany Alamsyah tertarik untuk berkencan dengan istri terdakwa. Mereka pun membuat janji untuk kencan di salah satu hotel di Jalan Raya Mastrip, Gunungsari, pada 16 Juni lalu. Sudarmono mengantarkan sendiri istrinya. ”Saya menunggu di parkiran mobil. Istri saya masuk. Tamunya sudah menunggu di dalam,” ucapnya.

Selesai berkencan, tamu tersebut memberikan Rp 500 ribu kepada Siti. Perempuan itu pulang. Dia menuju parkiran untuk menemui suaminya. Saat itu, polisi menangkap mereka. Sudarmono mengaku bahwa dirinya tidak pernah memaksa istrinya berkencan dengan pria lain. ”Saya tidak bekerja. Istri tidak. Anak dua. Kami sepakat cari tamu. Saya yang buat akun Facebook,” ucapnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar