404 Peserta Ikut Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI Periode Kedua 2020


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI melakukan penggelaran dan pelepasan alumni (Yudisium) di Aula Prof. Dr. Abdurahman Basalamah, Lantai 2 Gedung NC FEB UMI, Jumat (23/10/2020)

Sebanyak 404 mahasiswa yang telah menyelesaikan studi ikut dalam yudisium tersebut. Acara ini juga dihadiri dekan, wakil dekan, ketua jurusan, dosen, anggota IKA FEB UMI dan staf yang dilaksanakan secara online.

Walaupun kegiatan yudisium kali ini diadakan secara virtual, tidak mengurangi rasa bangga bahkan harus para dosen dan orang tua, atas prestasi yang telah dicapai anak didik mereka.

Dalam kekhusyukan acara yudisium ini, Dekan FEB UMI, Prof. Dr. H. Mahfud Nur Najamuddin, S.E.,M.M menyampaikan pesan penting kepada anak didiknya.

“Tetaplah seperti padi, yang selalu menunduk walaupun sudah menjadi sarjana, meraih prestasi tetap rendah hati, tidak sombong dan angkuh,” katanya.

Selain itu, dirinya meminta alumni untuk selalu menghormati dan menghargai orang-orang yang sudah berjasa, terutama orang tua dan dosen.

“Tetap menjaga nama baik almamater. Raihlah kesuksesan, dengan berusaha dan bekerja keras. Jadilah manusia terbaik dimana pun berada, jangan jadi benalu yang meresahkan sekitarmu. Jangan berhenti belajar,” ungkapnya.

Selanjutnya, Mahfud mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mendukung dan mensupport anaknya untuk terus belajar dan mempercayakan kepada FEB UMI untuk dididik mereka dan menyelesaikan pendidikan hingga menyandang gelar sarjana ekonomi.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar