Anya Geraldine Tampil Cetar Saat Berkuda, Netizen Berebut Pengen Jadi Kudanya

Anya Geraldine

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Si cantik Anya Geraldine tengah keranjingan berkuda. Hal tersebut diketahui dalam beberapa potret yang ia unggah di media sosialnya beberapa pekan terakhir.

Dalam setiap penampilannya, dara kelahiran 15 Desember 1995 itu selalu tampil cetar membahana. Saat menunggangi kuda Anya terlihat mengenakan busana berwarna serba hitam. Tidak lupa ia juga mengenakan helm sebagai pelindung dan sepatu boot.

Anya juga memamerkan kelihaiannya menunggangi kuda. Tampak dalam video, Anya seperti layaknya atlet profesional.

“Selain hobby bikin cowo baper abis itu ninggalin, akhirnya aku menemukan hobby baru, berkuda. semoga kudanya gak baper. Doain aja ya,” seloroh Anya Geraldine di laman Instagramnya, Kamis (22/10/2020).

Sontak saja beragam reaksi dilontarkan pengikutnya di Instagram. Apalagi kaum adam yang selalu terpesona akan kecantikan parasnya dan kemolekan tubuh Anya. Ratusan ribu likes dan komentar menghujani kolom komentarnya.

“Naik kuda udah, naikin aku kapan?” canda @amir*. “Pengen jadi kuda,” serobot @ahmed seraya menyertakan emot ketawa. “Kudanya gak akan baper karena kudanya dinaiki bidadari secantik kamu,” timpal netizen lainnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar