Appi-Rahman Pimpin Makassar, Ini Sebelas Model Insentif untuk Warga

Jumat, 23 Oktober 2020 21:10

“Dari segi keamanan warga juga harus diperhatikan makanya akan ada insentif bagi yang biasa disebut paronda,” jelas Appi dalam kampanye virtual, Jumat (23/10/2020).

Appi melanjutkan, tak hanya yang berprofesi seperti profesi diatas yang akan diberi insentif bulanan. Ada juga insentif pelaku usaha atau UMKM yang terdampak langsung Covid-19 melalui relaksasi atau pengurangan pajak.

“Kita bantu karena mereka terdampak oleh pandemi Covid-19 ini,” lanjut Appi yang didampingi Rahman Bando dalam kampanye virtual kali ini.

“Terakhir yakni insentif bagi warga yang tidak terjangkau pipa PDAM, akan ada penambahan pipa, bantuan atau potongan pemasangan meteran air baru dan sebagainya,” kata Appi lagi.

“Ini semua harus diperhatikan agar biaya-biaya yang tak perlu dikeluarkan warga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan dasarnya dan bisa meningkatkan daya beli masyarakat,” demikian Appi.

Kampanye virtual ini sendiri adalah yang ketiga kalinya dilakukan Appi-Rahman. Kampanye virtual ini disebut mencetak rekor. Yakni jumlah warga yang mengikutinya. Berdasarkan laporan yang dihimpun, kampanye ini digelar di 45 titik se Kota Makassar dan diikuti 2.222 warga. (rilis)

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI